Berita&Kegiatan

BERITA

NINDYA Mendapat Apresiasi; Gedung Hotel Praktek Politeknik Pariwisata Bali Selesai Tepat Waktu

23 December 2021

Bali – Menjelang tutup tahun 2021 PT Nindya Karya (Persero) tetap optimalkan penyelesaian pekerjaan, salah satunya pekerjaan lanjutan Gedung Hotel Praktek Politeknik Pariwisata Bali telah selesai dan diserahterimakan pada Kamis (23/12).

Penandatanganan Serah Terima Pekerjaan diselenggarakan di lokasi proyek, oleh Wakil NINDYA, Vice Presidence Pemasaran BaliNusra Rangga Aditya dan Direktur Politeknik Pariwisata Bali, Drs. Ida Bagus Putu Puja, M.Kes yang disaksikan langsung oleh PPK Pembangunan Hotel Praktek dan Pasca Sarjana lanjutan, Ni Putu Nonik Hariasih SE Msi dan PM Politeknik Pariwisata Bali.

Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Pariwisata Bali, Drs. Ida Bagus Putu Puja, M.Kes menyampaikan apresiasinya kepada NINDYA selaku kontraktor pelaksana pekerjaan atas terselesaikannya dengan baik pembangunan Gedung Hotel Praktek tersebut.

“(Proyek ini merupakan. Red) hasil kolaborasi antara Kontraktor, Konsultan MK dan Owner sehingga pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik. Dengan tujuan agar pembangunan hotel praktek dapat mendukung kegiatan mahasiswa di kegiatan belajar dan mendapat pengalaman pengelolaan manajemen hotel kedepannya.”

Penyelesaian pekerjaan ini, merupakan bentuk komitmen NINDYA untuk memberikan hasil pekerjaan yang baik, sekaligus menjadi kontribusi Perusahaan dalam menghadirkan sarana dan prasarana Pendidikan khususnya di Bali.
 

Berita lain