Jakarta – NINDYA berhasil meraih dua penghargaan dalam BUMN Branding & Marketing Award 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah BUMN Track bersama Arrbey Consulting pada Kamis (5/11).
Adapun dua penghargaan yang diperoleh yaitu BUMN Branding Award Kategori Brand Strategy serta The Best CMO Kategori Marketing Teamwork yang berhasil diraih oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan NINDYA, Moeharmein Zein Chaniago. Hadir menerima kedua penghargaan tersebut Direktur Keuangan dan SDM NINDYA, Sri Haryanto dan Direktur Pemasaran dan Pengembangan NINDYA, Moeharmein Zein Chaniago.
Memasuki tahun ke delapan, BUMN Branding & Marketing Award 2020 dengan mengusung tema “Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing” pemberian penghargaan ini dilatarbelakangi oleh keniscayaan pemanfaatan Omni Channel pada kegiatan marketing dan branding perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN di tengah tantangan bisnis sepeti VUCA (Volatility, Unceratinty, Complexity dan Ambiguity) serta pandemi Covid-19 untuk mengoptimalkan kegiatan bisnis.
Dengan diperolehnya penghargaan tersebut NINDYA telah membuktikan bahwa perusahaan mampu beradaptasi dengan perkembangan bisnis dan mampu menjawab tantangan yang ada khususnya di bidang pemasaran dan branding. Hal tersebut senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Dewan Juri Dr. Sugiharto S.E, M.B.A dalam sambutannya. ”Penjurian yang dilakukan merupakan sebuah testimoni kepada penerima penghargaan bahwa perusahaan tersebut sudah bekerja secara all out untuk membawa perusahaannya maju ke depan menghadapi tantangan yang ada”.
#BUMNBranding&MarketingAward
#BUMNBrandingAward
#BUMNMarketingAward
#BUMNTrack
#SemangatBaruBUMN
#BUMNMajuIndonesiaMaju
#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia