Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Pastikan Mutu Proyek Berjalan Dengan Baik, Manajemen NINDYA Tinjau Proyek Renovasi Stadion U-20 Di Surakarta

24 May 2021

Surakarta – Demi memastikan mutu terhadap pelaksanaan proyek berjalan dengan baik, Manajemen NINDYA melakukan peninjauan ke lokasi Proyek Renovasi Stadion Utama dan Lapangan Latihan U-20 di Kota Surakarta. (24/5)

Hadir dalam tinjauan tersebut, Asisten Deputi Bidang Jasa dan Telekomunikasi Kementerian BUMN Priyatmo Hadi, Komisaris NINDYA Andar Perdana Widiastono, Direktur Produksi & HSE NINDYA Firmansyah, General Manager Divisi Gedung NINDYA Arif Putranto, Plt Sekretaris Perusahaan Arista Febri Eriyawan serta Pemasar Area Jawa Dan Kalimantan Kadek Agustia Wilmadi.

Dalam Kunjungannya Komisaris NINDYA Andar Perdana menyampaikan, kunjungan tersebut dimaksudkan sebagai upaya manajemen dalam memastikan setiap proyek di NINDYA melaksanakan tahapan-tahapan yang sesuai sehingga mutu dan kualitas proyek dapat terpenuhi.

Sejalan dengan hal tersebut, Direktur Produksi & HSE NINDYA Firmansyah menyebutkan, peninjauan tidak terlepas dari komitmen NINDYA terhadap pelaksanaan proyek meskipun di masa Pandemi Covid-19 proyek tetap dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditargetkan tentunya dengan kualitas terbaik.

"Walaupun pembangunan proyek ini berlangsung di tengah pandemi, kami mengimbau kepada para manajemen dan pekerja proyek senantiasa menjalankan dan mentaati protokol kesehatan Covid-19 sesuai peraturan dan pedoman yang berlaku di Indonesia. Kami juga mengharapkan agar proyek tersebut dapat terus menjaga mutu dan kualitas proyek," ungkapnya.

Kegiatan lain