Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Pembangunan Taxiway dan Apron Logistik Bandara Hang Nadim yang dibangun Nindya Karya resmi dimulai    

31 July 2020

Riau – Pembangunan Taxiway dan Apron Logistik Bandara Hang Nadim yang dibangun Nindya Karya resmi dimulai dengan digelarnya kick off meeting di ruang rapat Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau. (29/7)

Pembangunan ini sendiri diperuntukkan bagi pesawat kargo yang akan mendarat di Bandara Internasional Hang Nadim. Hadir Direktur Badan Usaha Bandar Udara dan TIK BP Batam Suwarso dan General Manager Wilayah I Nindya Alif Usman Amin beserta karyawan proyek.

Direktur Badan Usaha Bandar Udara dan TIK BP Batam Suwarso mengatakan, “Pada proses pembangunan ini, kami bekerja sama dengan PT Nindya Karya (Persero) sebagai penyedia jasa konstruksi dan PT Yodya Karya sebagai konsultan supervisi. Pengerjaannya sendiri memakan waktu 158 hari kalender, dan diharapkan rampung pada tanggal 31 Desember 2020”. Ukuran apron kargo yang akan dibangun adalah 500×150 meter dan akan menelan biaya Rp155 miliar, dengan menggunakan dana APBN Tahun Anggaran 2020.

General Manager Wilayah I Nindya Alif Usman Amin menyampaikan, Nindya berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan dengan baik dan sesuai kontrak, aman dan selamat hingga akhir projek selesai. “Di samping kerja sama, semoga kualitas dan pelaksanaannya berjalan sesuai dengan rencana,”.


#AKHLAK
#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia

Kegiatan lain