Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Tingkatkan Kompetensi Leadership bagi Project Manager, NINDYA Gelar Pelatihan "Strategic Communication for Strategic Leader"

10 February 2020

Jakarta - NINDYA menggelar pelatihan “Strategic Communication for Strategic Leader" bagi Karyawan Project Manager di Gedung NINDYA. (10/2)

Acara yang dibuka oleh Direktur Produksi dan HSE Firmansyah ini, diikuti oleh 26 Project Manager dari seluruh Wilayah NINDYA dan Divisi EPC.

Menghadiri pemateri tersertifikasi George Rifa’I dari Markplus Institute, pelatihan ini bertujuan agar karyawan dapat meningkatkan kemampuan peserta dalam melakukan komunikasi dalam peranan strategisnya di unit kerja, mampu melakukan pemetaan terhadap tipe kepemimpinan dan gaya komunikasi diri terhadap tim dan mampu memaksimalkan potensi tim dalam mencapai kesuksesan pekerjaan di unit kerja.

Dalam sambutannya Firmansyah berharap Project Manager mampu memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh tim melalui proses Coaching dan Counseling, diharapkan mampu menciptakan leader-leader baru di lingkungan kerja sesuai dengan nilai dan budaya NINDYA.

Kegiatan lain