Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Tingkatkan Sinergi Bersama Mitra, Nindya Karya Gelar Vendor Gathering

15 July 2022

PT Nindya Karya melaksanakan acara Vendor Gathering Tahun 2022 pada Jumat, 15 Juli 2022 secara hybrid (online dan offline) di Aula Lantai 9, Gedung Nindya Karya. Acara ini bertema "Partnership to Reach The Excellent" dan bertujuan untuk peningkatan sinergi, loyalitas serta integritas yang baik antara Nindya Karya dengan seluruh mitra usaha.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Produksi dan HSE Firmansyah dan Direktur Pemasaran dan Pengembangan Moeharmein Zein Chaniago didampingi seluruh jajaran Senior Vice President, serta dihadiri oleh seluruh mitra usaha PT Nindya Karya secara hybrid.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Moeharmein Zein Chaniago dalam kesempatannya menyampaikan pilar utama bisnis perusahaan dan rencana perkembangan perusahaan setelah bergabung dengan holding danareksa, serta prospektus Nindya Karya beberapa tahun mendatang. Dalam kesempatan yang sama Direktur Pemasaran dan Pengembangan Moeharmein Zein Chaniago juga menyampaikan strategi arah pengembangan bisnis Nindya Karya yang dapat menjadi acuan bagi para mitra dalam kerja sama mendatang.

Pada acara vendor gathering tersebut PT Nindya Karya juga melakukan peluncuran aplikasi SIMONIK (Sistem Monitoring Invoice dan Kinerja) dalam mendukung pengadaan barang dan jasa, peluncuran ini dipimpin oleh Direktur Produksi dan HSE Firmansyah. SIMONIK berfungsi sebagai sarana untuk bertukar informasi antara Nindya Karya dengan mitra-mitra, dan juga untuk mencegah potensi praktek penyuapan dan lain sebagainya. SIMONIK ini diharapkan dapat menciptakan iklim bisnis yang sehat, kolaboratif, transparan dan go digital. Sehingga mampu menumbuhkan kepercayaan seluruh mitra terhadap Nindya Karya.

Puncak acara Vendor Gathering dimeriahkan dengan pemberian penghargaan kepada Mitra (Vendor Award) dengan kategori Best Quality diberikan kepada PT Wijaya Karya Beton Tbk, kategori Best Time Delivery diberikan kepada PT Citra Baru Steel, kategori Best HSE diberikan kepada PT Budi Perkasa Alam, kategori Best Relationship diberikan kepada PT Sarana Logistik Indonesia, serta kategori Best Price diberikan kepada PT Nindya Beton. Pemberian penghargaan tersebut merupakan apresiasi bagi seluruh Mitra Nindya Karya agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik, kinerja yang optimal dan menjalin longterm partnership bagi terselenggaranya kegiatan operasional yang efektif dan efisien.

Kegiatan lain