Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Wamen PUPR Pantau Proyek NINDYA Guna Persiapan PON Papua XX

7 February 2020

Papua - Wakil Menteri (Wamen) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) John Wempi Wentipo melakukan kunjungan ke proyek yang dikerjakan NINDYA guna persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX tahun 2020 (7/2).

Adapun proyek yang dikunjungi ialah Venue Cricket, Hockey, penataan kawasan serta sarana dan prasarana penunjang lainnya.

Wempi menjelaskan, Venue Cricket dan lapangan Hockey (Indoor dan Outdoor) di Doyo progresnya sudah rata-rata 80 persen. Sehingga, Ia optimis proyek tersebut akan selesai tepat pada waktunya. Sedangkan untuk penataan kawasan akan dilaksanakan setelahnya. "Semua venue akan selesai pada Juni 2020 dan siap untuk test event. Sedangkan untuk penataan kawasan baru dimulai setelah venue rampung 100 persen,” ujarnya.

PON Papua XX Tahun 2020 sendiri akan diselenggarakan di lima daerah/tempat di Provinsi Papua meliputi Jayapura, Biak, Merauke, Timika, dan Wamena.

Sementara itu Project Manager Proyek Hockey dan Cricket Ocky Dwi Saktian Kusuma menjelaskan, pengerjaan venue tersebut merupakan komitmen NINDYA dalam menyukseskan penyelenggaraan PON Papua XX mendatang.
4 hari

Kegiatan lain