Program Kemitraan&Bina Lingkungan

NINDYA Bersama 13 BUMN kerahkan 250 Relawan, Bersih – Bersih Kampung Pasca Banjir

10 January 2020

Jakarta - NINDYA Bersinergi dengan 13 BUMN yang tergabung dalam sinergi #BUMNBantuBanjir melaksanakan kegiatan Kerja Bakti pembersihan lingkungan pasca banjir di area pemukiman Tanjung Sanyang, Jakarta Timur pada hari Kamis (9/1). Sebanyak 250 personil yang terdiri dari karyawan BUMN, Sudin Sumber Daya Air Jakarta Timur maupun masyarakat turut terlibat pada 4 lokasi di Kelurahan Cawang yaitu, Tanjung Sanyang, daerah Jalan Arus, serta pemukiman yang berada di belakang RS Budi Asih dan sekitar Kampus Binawan.

#BUMNBantuBanjir sendiri tergabung dari 14 BUMN, diantaranya NINDYA, WIKA, Waskita Karya, PP, Antam, JIEP, BNI, Mandiri, Indofarma, Indra Karya, PNRI, PPD, Yodya Karya dan Bulog.

Gerak cepat dilakukan #BUMNBantuBanjir ini mulai dari pendirian posko di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Youth Center, Jalan Otista Raya Jakarta Timur, yang kemudian mendistribusi berbagai bantuan ke beberapa lokasi mengalami bencana banjir di sekitaran Jakarta Timur yang dengan segera.
Sejumlah bantuan berupa perlengkapan kebersihan juga diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat atas terjadinya musibah banjir yang melanda DKI Jakarta pekan lalu.

Kerja bakti Sinergi 14 BUMN ini diharapkan dapat meringankan beban warga dan mempercepat pemulihan lingkungan tempat tinggal pasca banjir.
a

PKBL Terbaru