Program Kemitraan&Bina Lingkungan

NINDYA dan Beberapa BUMN lainnya Rayakan Natal Bersama di Sulawesi Utara

22 December 2019

Tomohon – NINDYA bersinergi dengan PT Wijaya Karya (Persero), Pelindo II (IPC), Perum Damri dan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) rayakan natal bersama dengan anak panti asuhan yang berasal dari Tomohon dan Tondano, Minahasa Utara. (20/12)

Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Bidang Kebijakan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Kementerian BUMN Eko Setiawan, Walikota Tomohon Jimmy Feidi Eman sekaligus meninjau kelancaran pelaksanaan acara.

Kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Natal dan Tahun Baru 2020, NINDYA bersama beberapa BUMN lain serahkan santunan ke 500 anak panti asuhan yang berasal dari Tomohon dan Tondano. Dalam perayaan tersebut juga dilakukan Acara Simbolis Bantuan 1000 Alkitab untuk masyarakat Sulawesi Utara, Bantuan Santunan Anak Panti Asuhan, Bantuan MCK dan Paving Blok di Panti Asuhan Nazareth yang bulan Agustus lalu mengalami kebakaran dan Simbolis penyerahan 1000 paket sembako Pasar Murah.

Eko Setiawan berharap, nilai-nilai pembaharuan diri, semangat kebersamaan dan toleransi mewarnai setiap hari dalam kehidupan ‘BUMN Hadir untuk Negeri’, sehingga selalu dapat hadir menjadi terang untuk seluruh masyarakat. Peringatan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 bertema ‘BUMN Berbagi untuk Sesama’ juga dilaksanakan serentak di 15 provinsi lainnya.

PKBL Terbaru