Program Kemitraan&Bina Lingkungan

NINDYA Sinergi Dengan Delapan BUMN, Kembangkan Bantaran Sungai Cisadane

29 December 2019

Tangerang – NINDYA bersinergi dengan delapan BUMN lainnya kembangkan bantaran Sungai Cisadane di Panunggangan Barat, Kec. Cibodas Kota Tangerang, Banten. (27/12)

Pengembangan kawasan ini diinisiasi oleh Jasa Marga yang bersinergi dengan 8 BUMN lainnya yakni PT Nindya Karya (Persero), PT Hutama Karya (Persero), PT Waskita (Persero), PT Adhi Karya (Persero), PT Wijaya Karya (Persero), PT Pembangunan Perumahan (Persero), PT Brantas Abipraya, dan PT Balai Pustaka (Persero). Kegiatan Bantuan Bina Lingkungan ini sinergi dari Sembilan BUMN untuk Program "BUMN Giving Back To Nature" di Banksasuci (Bank Sampah Sungai Cisadane). Turut hadir dalam acara Serah Terima Kawasan BUMN Giving Back to Nature Banksasuci, Staf Khusus Bidang Komunikasi Menteri BUMN Arya Sinulingga dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Tatang Sutisna.

Arya Sinulingga berharap program Kawasan BUMN Giving Back To Nature ini dapat dijalankan secara berkelanjutan, tidak hanya sekedar membangun, namun terus dipelihara dan dikembangkan.

Dalam program pengembangan kawasan Sungai Cisadane, NINDYA bersama Brantas Abipraya bangun Saung Pertemuan dengan konsep “Back to nature” dengan sentuhan nuansa tradisional. Sekarang fasilitas yang tersedia di kawasan BUMN Giving Back to Nature terdiri dari saung pertemuan, saung baca, flying fox, panjat tebing, arboretum, jogging track, coffee shop, Musholla dan toilet.

PKBL Terbaru