Karir Cemerlang untuk Masa Depan Indonesia

Memberikan Transparansi dalam Menyediakan Layanan Informasi Publik yang Tepercaya

Kami berkomitmen mewujudkan pelayanan informasi publik yang efektif dan akuntabel secara profesional.

Visi

Visi

Menjadi PPID yang informatif, profesional, dan akuntabel dalam menyajikan layanan informasi

Misi

Misi
  • Menyediakan layanan informasi publik yang tepat, transparan, dan memastikan bahwa informasi yang diberikan dapat dipercaya serta dipertanggungjawabkan.
  • Mengoptimalkan layanan informasi publik melalui penyediaan sarana dan prasarana yang mumpuni guna menyampaikan informasi secara efektif dan efisien.

Lingkup Tugas dan Tanggung Jawab PPID

Tugas

      01

      Pengelolaan Perusahaan yang Profesional dan Transparan

      Mendorong pengelolaan Perusahaan secara profesional, transparan, dan efesien, serta memberdayakan fungsi dan meningkatkan kemandirian organ.

      02

      Pola Hubungan Berkelanjutan antar Organ Perusahaan

      Mengatur pola hubungan yang berkelanjutan antar organ utama Perusahaan serta Pemangku Kepentingan lainnya, seperti mitra kerja, masyarakat dan lingkungan.

      03

      Pengembangan Perusahaan yang Kompetitif dan Berdaya Saing

      Mendukung pengembangan Perusahaan, meningkatkan daya saing dan citra yang kuat dimata investor serta pemangku kepentingan lainnya, baik secara nasional maupun internasional.

      04

      Peningkatan Efektivitas dan Efisiensi dalam Mitigasi Risiko

      Mendorong Perusahaan dapat memitigasi terjadinya penyimpangan dan mengelola sumber daya dan resiko secara lebih efektif dan efisien.

Struktur Organisasi

Struktur
Struktur Organisasi PPID

Maklumat

Maklumat

PPID PT Nindya Karya menyatakan komitmen untuk memberikan pelayanan Informasi Publik yang mudah, cepat, dengan biaya ringan, dan sederhana sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 

PPID Utama PT Nindya Karya

Prosedur Pengajuan

  • Pengisian Formulir Permohonan Informasi Publik

    Pemohon mengajukan dan mengisi formulir permohonan Informasi Publik dengan cara sebagai berikut:

    1. Datang langsung menemui PPID.
    2. Secara daring melalui email dan portal website PPID PT Nindya Karya.
  • Tindak Lanjut dari PPID

    PPID akan menindaklanjuti permohonan Informasi Publik

  • PPID Memberikan Informasi yang Diminta Pemohon

    Pemberitahuan tertulis dan Informasi Publik yang dimohon disampaikan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja sejak permohonan diterima dan maksimal perpanjangan waktu selama 7 (tujuh) hari.

  • Jika PPID Tidak Memberikan Informasi Publik

    Apabila PPID tidak memberikan Informasi Publik yang diminta, pemohon dapat mengajukan keberatan ke Atasan PPID sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

     

Waktu dan Biaya Layanan

PPID PT Nindya Karya menyediakan informasi publik secara GRATIS. Pemohon dapat melakukan penggandaaan atau perekaman informasi dengan fotocopy sendiri di sekitar kantor pusat atau menyediakan flashdisk untuk perekaman data. 

Icon jam layanan

Jam Kantor Senin - Jumat 8.00 - 17.00 

Icon Jam Istirahat

Istirahat
Senin - Kamis (12:00 WIB - 13:00 WIB)
Jumat (11:30 WIB - 13:00 WIB) 

Hubungi Kami

Statistik Pelayanan Informasi Publik

Statistik

0

Jumlah Dokumen

0

Jumlah Permohonan

0

Unduhan Dokumen

0

Permohonan Dikabulkan

Statistik Laporan PPID
Survei Kepuasan Pelayanan Informasi PublikBanner survey - people

Survei Kepuasan Pelayanan Informasi Publik

Form Kepuasan Pelanggan
ornaments-top

Tingkatkan Efisiensi dengan Pengelolaan Vendor yang Terintegrasi.