Berita&Kegiatan

BERITA

Agility Nindya Learning Center Dalam Merespon Pandemi Covid-19

24 June 2020

#InsanNindya, ditengah masa pandemi covid-19, Nindya Karya melalui Nindya Learning Center (NLC) semakin intensif memberikan berbagai pelatihan kepada karyawannya agar terus dapat meningkatkan performance dan beradaptasi dengan kondisi apapun. (22/6)
Nindya Learning Center (NLC) adalah wadah pelatihan khusus dibentuk Perusahaan yang berperan sebagai kendaraan strategis melakukan penguatan kemampuan individu dan organisasi untuk menjadikan Perusahaan sebagai Center of Excellence. Sejak dibentuk NLC bersinergi dengan Bagian Pengembangan SDM bertanggungjawab memberikan pelatihan dan pendidikan kepada Karyawan secara sistematis dan berkelanjutan berdasarkan kurikulum yang ada.
NLC sendiri memiliki 3 (tiga) peranan utama yakni, Center of Leader Dimana, NLC sebagai pusat pembentuk Leader yang berkualitas global. Yang kedua adalah Center of Competence, dimana NLC sebagai pusat pembentuk Talent yang memenuhi kompetensi kritikal untuk memperkuat kompetensi organisasi sehingga mendukung kinerja Perusahaan dan yang ketiga yakni Center of Certification, dimana NLC membangun program sertifikasi nasional maupun internasional sejalan dengan roadmap Manajemen SDM untuk mengembangkan karyawan berstandar Global.
Kepala Departemen SDM Hidayat Wahyudi berharap, dengan dibentuknya NLC sebagai wadah pengembangan karyawan, dapat menjadi salah satu pilar yang mendorong terciptanya Learning Culture for Center of Excellence di Perusahaan.
Nah #InsanNindya, nantinya NLC akan menjadi unit yang berdiri sendiri untuk memfasilitasi proses pembelajaran, pelatihan dan pendidikan guna meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) melalui melalui berbagai bentuk forum sharing session, seminar, e-learning, serta pendidikan intensif lainnya baik secara online maupun offline. .

#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia
#CovidsafeBUMN
#BangsakuKembaliBangkit
#BUMNLawanCovid

Berita lain