Berita&Kegiatan

BERITA

AKHLAK Bagi Milenial NINDYA KARYA

16 July 2020

#InsanNindya, Seiring dengan diresmikannya AKHLAK yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif sebagai Core Values BUMN, AKHLAK juga dijadikan identitas dan perekat budaya kerja yang mendukung peningkatan kinerja BUMN secara berkelanjutan. 

Kemudian, bagaimana makna AKHLAK bagi Milenial NINDYA? berikut bagaimana pendapat Milenial NINDYA mengenai AKHLAK
.

“AKHLAK adalah navigasi utama dalam rutinitas pekerjaan dan kehidupan sehari-hari. AKHLAK tidak hanya akan diteriakkan di forum-forum dan dihafalkan saja, tapi wajib menjadi kebiasaan sekaligus penyelaras karakter dan pola pikir millenials Nindya yang dinamis dan penuh ide brilian untuk menjadi pribadi yg lebih unggul dan siap menjawab tantangan dan peluang bisnis ke depan”

Ilham Nurherdiawan Abadi
Site Administration Manager Proyek Optimalisasi Jaringan Pipa Air Limbah Zona 10 & 11 Kota Medan

.
“AKHLAK Menurut Saya merupakan salah satu nilai yang sangat penting dan harus dimiliki oleh insan Nindya untuk memberikan kontribusi kepada kemajuan Nindya Karya, karena kompeten, komitmen, kompetitif, loyal dan juga peduli tidak berarti tanpa AKHLAK yang baik”

Cut Raisa
Auditor Muda Satuan Pengawasan Intern NINDYA

.
“AKHLAK adalah perilaku yang mencerminkan sikap manusia. AKHLAK tempat posisi penting kebaikan yang bersifat mutlak. prilaku, budi pekerti maupun tabiat manusia semuanya bergantung pada AKHLAK”

Veni Mantevani
Admin QHSE Proyek Universitas Islam Negeri (UIN) Palembang

.
“AKHLAK adalah kepribadian seseorang yang tercermin dalam berperilaku baik saat dilihat maupun tidak terlihat oleh siapapun.
Memiliki pondasi AKHLAK yang baik, penting bagi kita para Millenial sebagai generasi penerus tongkat kepemimpinan agar mampu memajukan dan membawa perusahaan bersaing secara sehat dan berkelanjutan.
Karena hanya dengan AKHLAK yang baik kita akan mampu menjawab segala tantangan yang ada di depan demi kemajuan perusahaan dan negara.”

Imam Yahya
Karyawan NINDYA Yang Berpartisipasi Menjadi Relawan Covid-19 di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta


#AKHLAK
#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia

Berita lain