Berita&Kegiatan

KEGIATAN

“To Be PM” Future Leader Nindya Berawal dari sini

19 November 2023

Bogor – Departemen Human Capital dengan Nindya Learning Center-nya mengadakan program pelatihan “To Be Project Manager” bertempat di Cisarua, Bogor. 15 November – 19 November 2023. Pelatihan ini dibuka oleh Bapak Firmansyah selaku Direktur Produksi dan QHSE dengan pesan bahwa menjadi Project Manager terampil dan kompeten adalah kunci kesuksesan bagi banyak perusahaan.

Pelatihan ini diikuti oleh 46 peserta terdiri SEM, OE, dan SOM dari seluruh Divisi di PT Nindya Karya. Pelatihan dilaksanakan dengan combine in class training and outdoor activity, dengan berfokus pada pengaplikasian konsep-konsep kunci dalam PMBOK Edisi 6 dengan pemaparan materi dan sharing experience dari para internal expert pool PT Nindya Karya serta pengaplikasian studi kasus melalui roleplay.

Pelatihan ini bertujuan untuk membekali peserta dengan pemahaman menyeluruh tentang pengelolaan proyek dan mempersiapkan peserta menjadi Project Manager yang siap, kompeten dan inline dengan proses bisnis yang diterapkan PT Nindya Karya. Melalui penguasaan PMBOK Edisi 6, peserta diharapkan dapat mengelola proyek dengan lebih efisien, mengoptimalkan sumber daya, dalam menghadapi tantangan proyek dengan sikap yang proaktif dan solutif. Pelatihan yang telah diselaraskan dengan proses bisnis Perusahaan ini, diharapkan peserta dapat mengaplikasikan pemahaman mereka secara efektif dalam mengelola proyek, agar dapat membawa nilai tambah bagi PT Nindya Karya.

Kegiatan lain