Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Bersinergi Dalam Pendampingan Hukum, Nindya Karya Tanda Tangani MoU Bersama Kejaksaan Tinggi Bengkulu

19 September 2023

Bengkulu - Nindya Karya lakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dalam bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara bersama Kejaksaan Tinggi Bengkulu (19/9).

Berlokasi di Aula Sasana Bina Karya Kejaksaan Tinggi Bengkulu, penandatanganan ini dilakukan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr. Heri Jerman, S.H., M.H., bersama General Manager Infrastruktur 1 PT Nindya Karya Bambang Asmoro yang disaksikan langsung oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Victor Antonius Saragih Sidabutar ,SH., MH. dan Komisaris PT Nindya Karya Andar Perdana Widiastono.

Perjanjian kerjasama ini menjadi landasan bagi kedua pihak untuk dapat bekerja sama, berkoordinasi, dan bersinergi dalam penanganan masalah hukum, khususnya dalam bidang perdata dan tata usaha negara di wilayah Bengkulu.

Dalam sambutannya, Komisaris PT Nindya Karya Andar Perdana Widiastono, mengucapkan terima kasih kepada Kejati Bengkulu dan menyatakan pentingnya kerjasama ini.

"kami mewakili PT Nindya Karya mengucapkan terima kasih karena dapat bekerja sama dengan Kejaksaan Tinggi Bengkulu dalam bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara. Ini adalah langkah positif menuju penegakan hukum yang lebih baik dalam dunia konstruksi," kata Andar Perdana Widiastono.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr. Heri Jerman, S.H., M.H., menyampaikan rasa optimisme terkait kerjasama antara Kejati Bengkulu dan PT Nindya Karya.

"ini akan memperkuat kapasitas hukum kami dalam menangani berbagai perkara yang berkaitan dengan sektor konstruksi. Kami yakin MoU ini akan memberikan manfaat besar bagi kedua belah pihak," ujar Dr. Heri Jerman.

Kerjasama ini menjadi bentuk penguatan tata kelola perusahaan dalam penerapan prinsip Good Corporate Governance dan peningkatan kredibilitas perusahaan PT Nindya Karya.

Kegiatan lain