Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Ikuti Innovation Bootcamp, Milenial Nindya Sukses Masuk 10 Besar kategori Social Innovation BUMN MIS 2020

23 July 2020

Jakarta – Tim Milenial Nindya berhasil memasuki babak 10 Besar pada penyelenggaraan BUMN Millennial Summit (MIS) 2020 untuk kategori Social Innovation dan berhak mengikuti Innovation Bootcamp sebagai salah satu tahapan pada ajang tersebut (23/7).

Coryna Yusi Rachmawati selaku tim leader menyebutkan, sebelum memasuki 10 besar dan mengikuti Innovation bootcamp tersebut, tim Nindya yang terdiri dari Coryna Yusi Rachmawati, Anita Rizky, Nur Fitria Permatasari & Mifta Afiata tersebut harus berhadapan dengan kurang lebih 8.000 inovasi pada tahap pertama dan 320 Inovasi pada tahap ke dua.

4 (empat) srikandi Nindya, sukses maju ke babak berikutnya dengan inovasi yang membentuk Nindya Recycling Plant Project (NRP) dengan judul “Turning Trash into Cash” dimana Inovasi tersebut dapat menjadi solusi dengan Mengolah limbah kota dan konstruksi menjadi material konstruksi.

Lebih lanjut Qory menyebutkan bahwa inovasinya nanti akan bersinggungan langsung dengan memberdayakan masyarakat sekitar sehingga ekonomi sosial masyarakat didaerah tersebut akan meningkat dan menjadikan bisnis yang berkelanjutan.

#AKHLAK
#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia

Kegiatan lain