Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Kartini Inspiratif Nindya dalam "Its Time Ladies"

30 April 2021

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Nindya Karya menggelar acara "Its Time Ladies" yang menghadirkan kartini inspiratif Nindya (29/4).

Acara yang dimoderatori oleh Ana Marlianasari ini, menghadirkan narasumber yang sangat menginspirasi Karyawati Nindya terkait peran kartini dan kartini masa kini, mereka adalah Deputi Bidang Administrasi dan Pengelolaan Istana, Sekretariat Presiden, Kementerian Sekretarist Negara Rika Kiswardani dan Senior Vice President Akuntansi dan Perpajakan Imut Malati.

Pada kesempatan ini, Direktur Keuangan dan SDM Sri Haryanto membuka acara, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa PT Nindya Karya (Persero) sangat membuka lebar dan memberikan kesempatan bagi para wanita untuk berpartisipasi dan memberikan kontribusi terbaiknya bagi kemajuan Perusahaan dan Bangsa.

Sri Haryanto juga berharap, mengutip pernyataan dari Raden Ajeng Kartini "Bermimpilah terus, bermimpilah terus, bermimpilah selama kamu dapat bermimpi! Apalah artinya hidup tanpa mimpi" Sehingga Insan Nindya Karya terus berani bermimpi, khususnya perempuan untuk memiliki cita-cita yang tinggi. Berawal dari mimpi dan cita-cita itulah kita dapat menata langkah dan tingkatkan kompetensi untuk memajukan Perusahaan menuju Nindya Karya yang bisa bersaing di ranah global nantinya.

Imut Malati dalam paparannya berpesan "If you wanna be successful, you have to be willing to hard work." Jangan menghancurkan diri sendiri dengan bicara hal hal negatif, fokus pada hal yang positif yang dapat meningkatkan kompetensi kita dan wujudkan cita-cita tersebut. Kita sebagai wanita adalah bagian dari human race, bersama sama dengan kaum laki-laki membereskan pekerjaan yang harus diselesaikan, tidak hanya di Nindya Karya, tetapi untuk lingkungan di sekitar kita.

Menutup acara ini, Rika memberikan semangat kepada srikandi-srikandi Nindya Karya untuk terus berprestasi, karena pimpinan-pimpinan di Nindya Karya sangat membuka kesempatan bagi para Karywatinya untuk berperan dan mengambil peluang serta berprestasi, sejajar dengan kaum pria, bermitra dan membawa Nindya Karya semakin jaya.

Kegiatan lain