Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Nindya Karya Hadirkan Layanan Eazy Passport

13 December 2023

Jakarta – Nindya Karya melalui Departemen Human Captial hadirkan layanan Eazy Passport di Gedung Nindya, Cawang, Jakarta Timur (13/12). Layanan ini hadir untuk memfasilitasi karyawan dalam pembuatan paspor atau perpanjangan paspor.

Eazy Passport sendiri merupakan program pelayanan paspor secara kolektif atau berkelompok yang dilaksanakan di luar kantor imigrasi, yakni di lokasi pemohon layanan. Dengan dimikian, karyawan Nindya Karya dapat melakukan pembuatan paspor atau perpanjangan paspor tanpa datang ke Kantor Imigrasi.

Hadir dalam opening ceremony, Senior Vice President Keuangan dan Akuntansi Imut Malati Mustika, Senior Vice President Human Capital Broto Hariadi dan Pimpinan Bank BJB Kantor Cabang Rasuna Said Agus Somantri.

Adapun dalam sambutannya, Imut Malati Mustika mengatakan bahwa program ini merupakan kolaborasi antara Nindya Karya bersama Bank BJB Kantor Cabang Rasuna Said dan Kantor Imigrasi Jakarta Barat. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terkait dan berharap kerja sama ini bisa terus terjalin di berbagai kegiatan kedepan.

Sementara itu, Agus Somantri selaku Pimpinan Bank BJB Kantor Cabang Rasuna Said mengatakan pihaknya siap untuk mendukung dan bekerja sama dengan Nindya Karya kedepan.

“kami siap untuk lakukan kerja sama lagi dengan Nindya Karya di kegiatan lainnya kedepan, karena Nindya Karya saat merupakan perusahaan yang tepat dan terpercaya dalam menjalin kerja sama” ungkap Agus Somantri.

Kegiatan lain