Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Direksi Nindya dan PLN Kunjungi Proyek Ketenagalistrikan Istana

26 July 2023

Direksi PT Nindya Karya dan Direksi PT PLN mengunjugi proyek revitalisasi infrastruktur kelistrikan Istana kepresidenan pada Rabu (26/07).

Kunjungan dilakukan dalam rangka persiapan peresmian proyek tersebut yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2023 mendatang.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Deputi Bidang Administrasi dan Pengelolaan Istana, Rika Kiswardani, Direktur Keuangan, SDM dan Managemen Risiko PT Nindya Karya, Sri Haryanto yang saat itu merangkap sebagai Plt. Direktur Utama, Direktur Pemasaran dan Pengembangan, Moeharmein Zein C. yang saat itu merangkap Plt. Direktur Produksi & HSE, Direktur Utama PT PLN, Darmawan Prasodjo didampingi oleh jajaran Direksi PT PLN.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PLN mengapresiasi progres pengerjaan proyek kelistrikan istana yang dikerjakan oleh Nindya.

”Pekerjaan revitalisasi sistem kelistrikan yang dikerjakan oleh PT Nindya Karya progresnya selalu tereskalasi dengan baik. ” ujar Darmawan.

Proyek revitalisasi infrastruktur kelistrikan Istana kepresidenan dikerjakan oleh Nindya sejak Maret 2022 dengan pekerjaan meliputi Pembaharuan infrastruktur kelistrikan meliputi pembangunan Underground Power House, Pembangunan 1 Gardu baru dan revitalisasi 4 gardu existing, Struktur Jaringan Kabel, Panel SDP, dan SCADA.

Melalui proyek ini, Nindya berkomitmen mendukung ketahanan Nasional melalui pembangunan infrastruktur kelistrikan Negara yang merata di seluruh wilayah.

Kegiatan lain