Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Direktur Utama Nindya Karya hadiri HUT ke 3 Kawasan Industri Terpadu Batang dan Ground Breaking Wanxinda Industrial Park

10 December 2023

JAKARTA – Direktur Utama Nindya Karya, Moeharmein Zein Chaniago menghadiri Hari Ulang Tahun ke 3 PT Kawasan Industri Terpadu Batang, Jawa Tengah, Minggu (10/12). Dalam acara tersebut, Moeharmein juga turut melaksanakan Ground Breaking Wanxinda Batang Industrial Park.

Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) merupakan salah satu proyek strategis nasional yang mulai dibangun pada tahun 2021 yang nantinya akan menjadi kawasan terintegrasi antara pabrik dengan perumahan buruh, pendidikan, layanan kesehatan dan fasilitas pendukung lainnya.

Sementara itu Wanxinda merupakan investor asal Tiongkok yang menamakan investasi lahan industri di Kawasan Industri Terpadu Batang. Wanxinda Group memiliki beberapa segmen bisnis di Tiongkok, seperti IT dan media, produksi aksesoris untuk program teknologi, dan juga manufaktur travel goods.

Saat ini, Nindya Karya turut berkontribusi dalam pembangunan KITB dalam proyek pematangan lahan Kawasan Industri Terpadu Batang Klaster 1 Fase 2 Tahap 1. Kehadirannya Nindya Karya turut menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung dan memperkuat infrastruktur industri yang bekelanjutan di Indonesia.

Sebagai bagian dari Holding Danareksa, Nindya Karya dan Kawasan Industri Terpadu Batang memperkuat kerjasama dan kolaborasi di ekosistem bisnis holding Danareksa. Kolaborasi ini juga memberikan dorongan dalam menciptakan lingkungan bisnis yang inklusif dan memberikan manfaat bagi pertumbuhan ekonomi nasional.

Kegiatan lain