Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Direktur Utama Nindya Karya Kunjungi Proyek Pembangunan Kantor Cabang Bank Indonesia di Kendari

22 October 2020

Kendari – Direktur Utama NINDYA Haedar A. Karim didampingi Direktur Produksi dan HSE Firmansyah melakukan kunjungan kerja ke Proyek Pembangunan Kantor Cabang Bank Indonesia (BI) yang terletak di kendari, Sulawesi Tenggara (21/10).

Kunjungan kerja tersebut menjadi salah satu agenda yang dilakukan menajemen NINDYA dalam kunjungannya ke Kendari, sebelum menghadiri peresmian Jembatan Teluk Kendari pada Kamis (22/10).

Proyek Pembangunan Kantor Cabang BI Kendari berlokasi di Jalan Haluoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara dengan lingkup pekerjaan meliputi persiapan, pekerjaan struktur, pekerjaan arsitektur dan interior, pekerjaan mechanical electrical plumbing dan electronic security system, serta pekerjaan landscape dan sarana luar.

Pada kunjungan tersebut Haedar A. Karim menyampaikan bahwa, dalam kondisi pandemi Covid-19 seklipun, penyelesaian proyek tersebut harus tetap mengedepankan keselamatan dan kesehatan kerja demi tercapainya target waktu yang telah ditetapkan. 

Semantara itu Firmansyah berharap dengan semangat tim proyek yang terus terjaga, Proyek BI Kendari dapat selesai tepat waktu dan tepat mutu.
 

Kegiatan lain