Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Dirut NINDYA Buka Peluang Kerjasama Di Hadapan Komunitas Bisnis Turki

3 November 2021

Ankara – Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero), Haedar A. Karim hadiri forum bisnis di Turki dan berkesempatan menyampaikan portofolio bisnis Nindya di hadapan komunitas bisnis dan pelaku usaha di bidang konstruksi Turki untuk menjajaki peluang kerja sama di bidang konstruksi dan investasi.

Berlangsung pada Rabu (3/11), forum bisnis dengan tema “Business Opportunities In Indonesia Infrastructure Development” tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kunjungan kerja Menteri Pekerjaan dan Perumahan Rakyat dalam rangka kegiatan 26th Conference of The Parties to The United Nations Framework Convention on Climate Change (COP-26 UNFCCC) yang berlangsung di Glasgow, Inggris serta menindaklanjuti undangan kunjungan kerja dari Kedutaan Besar RI Ankara dalam rangka rencana kerjasama infrastruktur yang turut dihadiri oleh beberapa pejabat eksekutif serta komunitas bisnis Turki.

Dihadapan komunitas dan pelaku bisnis Turki, Haedar A. Karim menyampaikan persentasi terkait dengan profil, strategi, portofolio hingga kompetensi bisnis NINDYA, serta penghargaan dari berbagai lembaga terkait kompetensi yang dimiliki Nindya sebagai BUMN Konstruksi dan Investasi. Hasil dari pertemuan tersebut, NINDYA dan UCGEN PROJE salah satu perusahaan konstruksi terbesar di Turki yang banyak menangani proyek – proyek prestisius salah satunya Dubai The Palm Jumeirah Shoreline Apartments menyepakati kerjasama di bidang proyek konstruksi yang diwakili oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan NINDYA, Moeharmein Zein Chaniago dan Tolga Goksu mewakili UCGEN PROJE serta turut disaksikan langsung penandatanganannya oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono.

Direktur Utama NINDYA, Haedar A. Karim menyatakan bahwa kesempatan ini menjadi peluang yang baik bagi komunitas bisnis di Turki terkait peluang kerjasama bisnis antara NINDYA dan para pelaku usaha Turki di bidang konstruksi, pengembangan infrastruktur dan investasi lintas negara. Hal ini merupakan bagian dari pengembangan perusahaan menjadi perusahaan global di bidang konstruksi dan investasi berbasis engineering terpercaya, terkemuka dan berkelanjutan.

Kegiatan lain