Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Dukung Festival AKHLAK 2023 PORSENI PHR WK Rokan North, Nindya Karya Raih Penghargaan Apresiasi

18 November 2023

Pekanbaru – Nindya Karya raih Penghargaan Apresiasi dalam Festival AKHLAK 2023 Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan North yang berlangsung di Lapangan Taman Kolaborasi, Kompleks PHR Duri (18/11).

Penghargaan Apresiasi ini diberikan atas partisipasinya sebagai kolaborator dalam Festival AKHLAK 2023 PORSENI PHR WK Rokan North. Sebanyak - 15 cabang olahraga, - 4 cabang seni ,- 6 eksebisi olahraga & seni. cabang olahraga dilombakan dalam Festival ini yang diikuti oleh ratusan peserta.

Pada Festival AKHLAK 2023 PORSENI PHR WK Rokan North kali ini juga menghadirkan berbagai produk unggulan dari usaha mikro kecil menengah (UMKM) sebagai bentuk dukungan terhadap produk buatan dalam negeri.

Sementara itu, Nindya Karya melaksanakan beberapa pekerjaan pada Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang terdiri dari pekerjaan SMO Contract Service Work Unit Rate Earthwork (WUR EW) – Mitigasi Paket 3, pekerjaan SMO Contract Service Work Unit Rate Earthwork (WUR EW) – General Paket 3 dan pekerjaan SMO Existing Road and Wellpad Improvement Paket 1A.

Kolaborasi ini menjadi wujud dukungan Nindya Karya dalam mencetak bibit-bibit baru penerus generasi bangsa.
 

Kegiatan lain