Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Dukung Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023; Nindya Karya Akan Kerjakan Renovasi Lapangan Pertandingan

14 September 2023

Jakarta – Dukung Indonesia jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023, Nindya Karya akan Lakukan Renovasi Lapangan Pertandingan dan Lapangan Latihan, hal ini ditandai dengan penandatanganan kontrak baru proyek renovasi kedua lapangan tersebut yang terletak di 4 Kota (Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya) 14/9.

Dilaksanakan di Gedung Cipta Karya Kementerian PUPR, penandatanganan kontrak baru ini dilakukan oleh General Manager Divsi Gedung PT Nindya Karya Andri Suhendar bersama Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembinaan Manajemen Direktorat Prasarana Strategis Cipta Karya Deddy Agus Susanto yang disaksikan oleh Direktur Prasarana Strategis Direktorat Jenderal Cipta Karya Essy Asiah, Kasubdit Wilayah II Direktorat Prasarana Strategis Cipta Karya Feriqo Asya Yogananta dan Senior Vice President Departemen Pengembangan Pasar PT Nindya Karya Alfriady Zuliansyah.

Proyek ini memiliki waktu pengerjaan 100 kalender, namun ditargetkan akan rampung lebih cepat 1 bulan sebelum bergulirnya Piala Dunia U-17 FIFA 2023. Dengan lingkup pekerjaan yang dikerjakan Nindya Karya diantaranya, pondasi, tiang lampu FOP, rumput di semu lokasi lapangan, ruang ganti pemain, bench pemain, tiang gawang dan instalasi penyiraman lapangan.

Project Manager Renovasi kedua Lapangan tersebut Prisyanur mengatakan, guna mendukung Indonesia menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Nindya Karya berkomitmen untuk dapat menyelesaikan proyek ini secara tepat waktu dengan tetap mengedepankan kualitas dan mutu bangunan.

Kegiatan lain