Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan, Nindya Karya Jajaki Kerja Sama Dengan Universitas Nusa Cendana

6 July 2023

JAKARTA - Nindya Karya jajaki kerja sama dengan Universitas Nusa Cendana (Undana) sebagai bentuk dukungan peningkatan kualitas pendidikan Indonesia melalui program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) (6/7).

Berlokasi di Gedung Nindya Jakarta Timur, Senior Vice Presiden Human Capital PT Nindya Karya Broto Hariadi didampingin Vice President Pengembangan Karir & Talenta HC Sri Rahmayanti dan Vice President Assurance Dept. Supply Chain Management menyambut baik kedatangan Perwakilan Undana yaitu Guru Besar Teknik Sipil Undana, Prof. Dr. Ir. Denik S. Krisnayanti, ST., MT, dan Dosen Teknik Sipil FST, Dr. Remigildus Cornelis, ST.,MT.

Dalam kesempatan ini, Prof Denik berharap dengan kerja sama ini nantinya mahasiswa Undana bisa melakukan magang 3-6 bulan untuk bisa memenuhi tuntutan 20 SKS. Selain magang, Prof. Denik juga menawarkan peran praktisi mengajar dari pihak Nindya Karya untuk mengasuh beberapa mata kuliah, baik secara offline maupun online atau melakukan kuliah umum.

Senior Vice Presiden Human Capital Nindya Karya, Broto Haryadi pada kesempatan ini menyambut baik penjajakan kerja sama ini. Nindya Karya sangat terbuka dengan berbagai pihak untuk melakukan kerja sama, termasuk dengan Undana.

Dalam waktu dekat draft kerja sama tersebut segera ditinjau agar penandatanganan nota kesepahaman antara pimpinan Undana dan Nindya Karya bisa dilakukan.

Nindya Karya berkomitmen untuk selalu mendukung program pemerintah demi kemajuan Bangsa Indonesia.

Kegiatan lain