Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022, Nindya Gelar Rapat Teknis Bersama Induk Holding

9 June 2023

Jakarta - Dalam rangka mengevaluasi pencapaian target di Tahun 2022, Nindya bersama Induk Holding PT Danareksa (Persero) menggelar Rapat Teknis dan Rapat Kerja di Menara Danareksa Lt. 21, Jl. Medan merdeka No. 14, Gambir, Jakarta Pusat (9/6)

Hadir dalam acara tersebut, Komisaris Nindya Andar Perdana Widiastono dan Bambang E. Marsono, Direktur Utama Nindya, Haedar A. Karim, Direktur Produksi dan HSE Firmansyah, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Moeharmein Z. C. Serta Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Sri Haryanto. Sementara itu, hadir menghadiri acara dari Induk Holding, Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Yadi Jaya Ruchandi, Direktur Investasi Chris Soemijantoro, Direktur Sumberdaya Manusia & Hukum R. Muhammad Irwan serta Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Muhammad Teguh Wirahadikusumah.

Dalam rapat tersebut, manajemen Nindya memaparkan beberapa capaian kinerja perusahaan pada Tahun 2022. Adapun capaian-capaian yang dibahas diantaranya seperti, pekerjaan tersedia, arus kas, pendapatan perusahaan serta target kinerja dan pengembangan bisnis di tahun mendatang.

Direktur Utama Nindya Haedar A Karim menyebutkan, rapat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pelaporan Nindya sebagai anggota Holding Danareksa kepada Induk Holding. Sehingga, apa yang dicapai perusahaan dapat termonitor dengan baik oleh Induk.

Kegiatan lain