Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Fasilitasi Para UMKM di Jabodetabek, Nindya Karya Berikan Pelatihan Peningkatan Kapasitas UMKM Binaan TJSL PT Nindya Karya

4 December 2023

Nindya Karya selenggarakan program dukungan pengembangan UMKM berupa pelatihan untuk para UMKM di Jabodetabek (4/12). Bertempat di Hotel Sofyan Jakarta, sebanyak 25 peserta yang dipilih melalui seleksi oleh tim Go UKM mengikuti pelatihan dengan sangat antusias.

Peserta yang mengikuti pelatihan ini berasal dari berbagai bidang usaha, mulai dari kuliner, souvenir hingga kerajinan tangan lainnya. Didukung dengan kemajuan teknologi, tentunya para UMKM ini perlu meningkatkan kompetensi dan produktivitas supaya usaha yang dijalankan menjadi lebih kompetitif dan bernilai jual tinggi. Maka dari itu materi yang disampaikan berupa perencanaan keuangan usaha serta digital marketing.

Pelatihan ini merupakan salah satu program dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Nindya Karya guna meningkatkan nilai ekonomi bagi para UMKM, serta mendukung program UMKM naik kelas. Hal ini juga selaras dengan program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB)/SDG's Pilar Ekonomi Nomor 8 yaitu Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi.

Kegiatan lain