Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Gelar CEO Talk, Nindya Pertajam Strategi untuk Memaksimalkan Pencapaian di Tahun 2023

29 August 2023

JAKARTA - PT Nindya Karya menggelar CEO Talk dengan tema ”Resharping Strategy for Win 2023” untuk melejitkan semangat Insan Nindya dalam memaksimalkan kinerja dan mengoptimalkan pencapaian di tahun 2023. Diadakan di Kantor Pusat Nindya Karya, acara ini dihadiri oleh Board of Directors (BOD), pejabat level Senior Vice President, General Manager, Vice President, Manajer, Pejabat Setingkat Manajer, serta Project Manager.

Dalam kesempatan ini, seluruh Direksi menyampaikan arahan strategisnya langsung ke seluruh pejabat di semua level agar target 2023 dapat dicapai secara optimal.

Diawali Arahan dari Direktur Utama Nindya Karya Moeharmein Zein Chaniago menyampaikan pentingnya perusahaan dalam melakukan Reshaping Bisnis dan Resharping Strategi dalam memenangkan persaingan bisnis.

”Untuk beradaptasi dan perubahan lingkungan, teknologi dan permintaan pasar, perusahaan harus melakukan Reshape bisnis dan mempertajam (Resharp) strategi untuk memastikan bawa bisnis tetap relevan, kompetitif, dan mencapai pertumbuhan di masa depan” Ujar Moeharmein.

Dilanjutkan Arahan Direktur Pemasaran dan Pengembangan Arif Putranto yang memberikan insgiht mengenai inovasi dan peluang-peluang baru proyek konstruksi yang bisa diraih. Sementara itu, Direktur Produksi dan HSE Firmansyah memaparkan mengenai konsep Lean Construction dan optimalisasi HSE di lapangan. Adapun Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko Sri Haryanto menyampaikan strategi pendanaan alternatif.

CEO Talk hadir sebagai salah satu media bagi Direksi dan pejabat semua level dapat berkomunikasi dan berkoordinasi langsung terkait arahan dan inisiatif strategis yang dicanangkan agar tepat diterapkan di semua lini baik di Unit Kerja, Unit Bisnis maupun Proyek.

Kegiatan lain