Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Gelar Pisah Sambut, Nindya Tampilkan Formasi Baru di Jajaran Direksi

21 August 2023

Nindya Karya gelar pisah sambut direksi sekaligus tampilkan formasi baru di jajaran direksi Nindya Karya (21/8). Perhelatan ini dilaksanakan di Ballroom Bhirawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Formasi jajaran direksi memiliki beberapa perubahan, yakni, Direktur Utama diisi oleh Moeharmein Zein Chaniago menggantikan Haedar A. Karim. Sementara Direktur Produksi & QHSE Firmansyah dan Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Sri Haryanto tetap. Dan ada wajah baru sebagai Direktur Pemasaran & Pengembangan, yaitu Arif Putranto hadir menggantikan Moeharmein Zein Chaniago.

Direktur Utama PT Nindya Karya, Moeharmein Zein Chaniago menyampaikan apresiasi serta penghargaan kepada Haedar.A.Karim yang telah memberikan kontribusi besar pada Nindya Karya selama masa kepemimpinannya yang memberikan banyak pencapaian terbaik.

Ia juga mengambil banyak pelajaran yang dapat diterapkan dalam menjalani tugas sebagai Direktur Utama, yaitu langkah strategis yang telah dilakukan oleh Haedar A. Karim sebagai Direktur Utama pada periode sebelumnya, dalam mencari solusi permasalahan termasuk mitigasinya, serta menjadi inspirasi dan motivasi untuk jajaran Direksi yang lainnya.

Memasuki purna bakti, Haedar A. Karim dianugerahi penghargaan sebagai "Lifetime Achievement Award" atas dedikasinya selama 38 tahun berkarir di Nindya Karya.

Kegiatan ini menjadi salah satu komitmen dari manajemen Nindya Karya untuk terus menjalin kebersamaan dalam semangat kekeluargaan kepada para insan Nindya, sehingga dapat bersinergi dengan baik lintas unit kerja maupun unit bisnis.

Kegiatan lain