Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Hadiri Konstruksi Indonesia 2023, Nindya Karya Tampilkan Proyek-proyek Unggulan

3 November 2023

JAKARTA – PT Nindya Karya turut berpartipasi dalam penyelenggaraan Konstruksi Indonesia yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam pameran yang akan dihelat selama 3 (tiga) hari dari tanggal 1-3 November 2023 tersebut, Nindya Karya menghadirkan proyek-proyek unggulan yang telah selesai dikerjakan.

Adapun proyek-proyek yang ditampilakan mencakup lima divisi yang saat ini dimiliki Nindya Karya. yakni, Divisi Infrastruktur I yang meliputi proyek-proyek pengairan dan sumber daya air, Divisi Infrastruktur 2 meliputi proyek-proyek Infrastruktur konektivitas dan kawasan, Divisi Gedung meliputi proyek gedung dan bangunan baik bangunan komersil, instansi dan pemerintanahan maupun rumah sakit, Divisi EPC meliputi proyek pabrikasi, energy dan manufaktur, serta Divisi Properti yang meliputi property dan realty yang saat ini dimiliki oleh Nindya Karya.

Konstruksi Indonesia merupakan kegiatan yang diinisiasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Konstruksi.

Komisaris Utama Nindya Karya yang bertindak sebagai Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR Rachman Arief Dienaputra mengatakan Konstruksi Indonesia 2023 merupakan bentuk ajang perayaan dan penghargaan bagi masyarakat jasa konstruksi atas kontribusi yang aktif dan positif terhadap pembangunan infrastruktur nasional. Acara ini juga sekaligus untuk mengapresiasi semangat dan upaya seluruh pemangku kepentingan dalam memajukan industri konstruksi.

"Dengan mengusung tema Akselerasi Transformasi Digital Sektor Konstruksi Untuk Mewujudkan Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan, Konstruksi Indonesia 2023 diharapkan dapat menjadi pengingat bersama bahwa pembangunan infrastruktur harus memperhatikan keseimbangan antara pertumbuhan ekonomi dan daya kapasitas serta daya tampung alam saat ini dan di masa yang akan datang," ujar Rachman.

Kegiatan lain