Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Hotel Horison Nindya Semarang Raih 3 Kategori Penghargaan

23 August 2022

Gresik – Hotel Horison Nindya Semarang yang merupakan unit bisnis di bawah pengelolaan Divisi Properti bekerja sama dengan Horison Group selaku operator berhasil meraih 3 kategori penghargaan dalam Gala Dinner GM Conference Horison Hotels Group yang diselenggarakan di Horison GKR Gresik pada Senin (8/8).

Ketiga penghargaan yang diraih yaitu The Best Obidience & Attitude of GM 2022 sebagai penghargaan kepada GM Unit yang melakukan pekerjaan secara tertib dan sesuai dengan SOP, Instruksi Kerja, Horison Minimum Standard, kepatuhan terhadap aturan dan GM dengan attitude yang baik. Penghargaan selanjutnya yaitu The Best Creative Unit 2022 sebagai penghargaan kepada Hotel Horison Nindya Semarang dikarenakan sudah memberikan inovasi yang sangat baik sebagai salah satu cara meningkatkan kualitas dan mutu unit sehingga berdampak pada tercapainya target yang diharapkan. Penghargaan terakhir yaitu The Best Marketing & Communication Activities 2022 sebagai penghargaan kepada Hotel Horison atas konsistensi dan kreativitas yang dilakukan terhadap kegiatan publikasi dan reporting yang mempengaruhi pendapatan terhadap market yang semakin luas terutama di era digitalisasi.

Penghargaan ini tentunya memberikan kebanggaan bagi Nindya Karya di mana budaya kinerja excellent sebagai tagline Perusahaan juga turut diimplementasikan sampai dengan unit bisnis di bawahnya secara terpadu.

Kegiatan lain