Berita&Kegiatan

KEGIATAN

KSO Nindya Karya, Waskita dan Len Railways Systems Gelar Sharing Session Proyek LRT Fase 1B Jakarta

10 December 2023

Bogor, 10 Desember 2023 - KSO PT Nindya Karya, Waskita, dan Len Railways Systems Gelar Sharing Session Proyek LRT Fase 1B Jakarta di Bigland Hotel, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 10 Desember 2023. Acara ini dihadiri oleh seluruh tim proyek dari ketiga perusahaan, termasuk perwakilan dari PT Nindya Karya yang hadir diwakili oleh SVP Human Capital, Broto Hariadi.

Dalam sambutannya, Broto Hariadi menyampaikan bahwa Sharing Session ini merupakan ajang untuk meningkatkan sinergi, kerja sama dan komunikasi antar tim proyek. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk berbagi informasi dan pengalaman terkait pelaksanaan proyek LRT Fase 1B Jakarta.

“Sharing Session ini merupakan kesempatan yang baik untuk kita semua untuk saling belajar dan berbagi pengalaman. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita dapat bekerja sama dengan lebih baik dan menyelesaikan proyek LRT Fase 1B Jakarta tepat waktu dan sesuai anggaran,” ujar Broto Hariadi.

PT Nindya Karya dipercaya untuk melaksanakan pembangunan Proyek LRT Velodrome – Manggarai, dengan lingkup pekerjaan yaitu fase 1B yang membentang sepanjang 6,4 Km yang akan menghadirkan 5 pemberhentian, Stasiun Pemuda Rawamangun, Stasiun Pramuka BPKP, Stasiun Pasar Pramuka, Stasiun Matraman hingga berhenti di Stasiun Manggarai.

Dengan adanya Sharing Session ini, diharapkan seluruh tim proyek dapat bekerja sama dengan lebih baik dan menyelesaikan proyek LRT Fase 1B Jakarta tepat waktu dan dapat menghadirkan kualitas konstruksi yang terdepan.

Kegiatan lain