Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Kunjungi Proyek RS Pertamina Balikpapan, Dirut Nindya Karya: Jaga Kualitas Agar Membanggakan

22 September 2023

BALIKPAPAN, Direktur Utama Nindya Karya Moeharmein Zein Chaniago mengunjungi proyek pembangunan Rumah Sakit Pertamina Panorama Balikpapan Kalimantan Timur pada Jumat (22/09). Dalam kunjungan tersebut, Moeharmein menyampaikan pentingnya menjaga kualitas dan kerjasama tim agar menghasilkan produk yang membanggakan.

”Jaga kualitas, tingkatkan kekompakan, pastikan pekerjaan selesai tepat mutu, waktu, dan biaya agar pengerjaan proyek ini menjadi produk yang membanggakan.” Ujar Moeharmein.

Dalam kunjungan tersebut, turut Hadir mendampingi Direktur Utama, Sekretaris Perusahaan Taufik Hidayat, Ketua Project Manager Office Pembangunan Ibu Kota Negara Imam Sugiatno, General Manager Divisi Infrastruktur 2 Fatchurrohman serta Manager Produksi I Divisi Infrastruktur 2 Syafrullah Mahatmantong.

Proyek Pembangunan Rumah Sakit ini mulai dikerjakan pada Juli 2023. Adapun ruang lingkup pekerjaan yang dikerjakan Nindya Karya diantaranya pembangunan bangunan utama, bangunan IGD, Renovasi bangunan Heritage, dan pekerjaan site development.

Proyek pembangunan Rumah Sakit ini merupakan proyek Rumah Sakit kedua yang dikerjakan oleh Nindya Karya yang berkerjasama dengan Pertamedika-IHC setelah pembangunan Rumah Sakit Khusus Otak dan Jantung (RSKOJ) Royal Biringkanaya di Makassar.

Kehadiran RS Pertamina Panorama ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan fasilitas kesehatan di Balikpapan dan sekitarnya. Nindya Siap mendukung program pemerataan kesehatan di Indonesia melalui pendirian Rumah Sakit untuk melayani masyarakat hidup sehat.

Kegiatan lain