Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Menyongsong 2024, Nindya Karya Bersama Holding Danareksa Tetapkan Strategi Bersama

14 October 2023

Bandung - Nindya Karya bersama Holding Danareksa tetapkan strategi dan target bersama dalam rapat penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) tahun 2024 (14/10). Berlangsung di InterContinental Bandung Dago Pakar, Nindya Karya targetkan tahun 2024 wujudkan Lean and Green Construction secara konsisten.

Hadir dalam rapat kali ini, Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Yadi Jaya Ruchandi, Direktur Investasi PT Danareksa (Persero) Chris Soemijantoro, Direktur Utama PT Nindya Karya Moeharmein Zein Chaniago, Direktur Produksi dan HSE PT Nindya Karya Firmansyah, Direktur Pemasaran & Pengembangan PT Nindya Karya Arif Putranto, Direktur Keuangan, SDM & Manajemen Risiko PT Nindya Karya Sri Haryanto, Sekretaris Perusahaan PT Nindya Karya Taufik Hidayat serta jajaran Senior Vice President/Setara Senior Vice President PT Nindya Karya.

Direktur Utama PT Nindya Karya Moeharmein Z. C memaparkan bahwa Nindya Karya di tahun 2024 akan konsisten mewujudkan Lean & Green Construction.

Sementara itu, Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Yadi Jaya Ruchandi memberikan arahan agar bisa mengembangkan sinergi Holding Danareksa. Yadi juga sangat yakin Nindya Karya akan terus berkembang sebagai penggerak utama dalam Holding Danareksa.

Adapun Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) yang telah disusun, akan menjadi dasar pelaksanaan kegiatan perusahaan dan sebagai alat pengawasan kerja dalam menentukan penyesuaian pelaksanaan kegiatan & anggaran atau dana yang telah digunakan di tahun 2024.

Kegiatan lain