Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Nindya Karya 61st Virtual Anniversary

11 March 2021

Dirgahayu PT Nindya Karya (Persero) ke-61 Tahun (11/3). Tasyakuran ulang tahun PT Nindya Karya (Persero) kali ini cukup berbeda, yakni dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom. Acara ini dihadiri oleh Komisaris Utama PT Nindya Karya (Persero), Sugiyartanto, Andar Perdana Widiastono dan Rika Kiswardani, Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) Haedar A Karim, Direktur Produksi dan HSE Firmansyah, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Muharmein Zein Chaniago, serta Direktur Keuangan dan SDM Sri Haryanto.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Haedar A Karim, menyampaikan Pandemi Covid-19 menjadi salah satu tantangan untuk PT Nindya Karya (Persero), bahwa dalam suasana pandemi ini, PT Nindya Karya tetap menghadirkan solusi serta mampu mencatat kinerja terbaik, dengan melakukan berbagai inovasi dan transformasi baik digital maupun transformasi bisnis.

Berbagai kejutan dihadirkan saat acara puncak HUT PT Nindya Karya (Persero), dari tema serta konsep acara dikemas dengan sangat milenial menggunakan teknologi vitual. Video-video yang dihadirkan juga melibatkan para Milenial Nindya. Sebelumnya, beberapa rangkaian acara Pra Hut sudah dilakukan diantaranya, Nindya Peduli dalam bidang Kelestarian Lingkungan, Pendidikan, Kesehatan dan juga bantuan Beasiswa. Adapun perlombaan di bidang E-Sport (PUBG), Nindya Got Talent, Tik Tok, Nindya Leading Innovation dan juga Duta Nindya yang juga dilaksankan secara online dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Berbagai penghargaan juga telah diberikan ke beberapa bidang serta pegawai PT Nindya Karya (Persero). Di akhir acara, Direksi PT Nindya Karya (Persero) melaunching Hymne Nindya Persembahan Manajemen PT Nindya Karya (Persero) sebagai bagian dari transformasi perusahaan. Ia juga mengajak seluruh Insan Nindya khususnya generasi Milenial Nindya untuk menjaga kekompakan, meningkatkan kreatifitas yang berdaya juang tinggi, serta tetap menjaga intregitas dalam mewujudkan cita-cita perusahaan.

Kegiatan lain