Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Nindya Karya Berkolaborasi Bersama PT Danareksa dan PT Kliring Berjangka Indonesia Dukung Program Relawan Bakti BUMN di Sragen, Jawa Tengah

17 August 2023

SRAGEN – Nindya Karya berkolaborasi bersama Danareksa & KBI dukung Program Relawan Bakti BUMN Batch IV yang diadakan oleh Kementerian BUMN. Acara ini serentak dilaksanakan pada tanggal 15-17 Agustus di 10 lokasi yang berbeda, dengan salah satunya berada di Desa Sukorejo, Sragen, Jawa Tengah (17/8).

Program Relawan Bakti BUMN ini merupakan program rutin tahunan dari Kementrian BUMN sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sosial. Program ini juga dapat memberikan dampak baik kepada perusahaan yang terlibat berupa peningkatan engagement karyawan kepada perusahaan sekaligus bentuk employer branding bagi perusahaan.

Dalam sambutannya, Camat Sambirejo, Kabupaten Sragen, Didik Purwanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nindya Karya dan Danareksa beserta KBI atas program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan melalui Program Relawan Bakti BUMN Batch IV Untuk Sragen. Ia berharap program ini bisa memberikan dampak yang baik bagi Desa Sukorejo yang bekelanjutan.

Sementara itu, Subkoordinator di Keasdepan TJSL Kementerian BUMN Rugun Hutapea, mengapresiasi seluruh kegiatan Relawan Bakti BUMN Batch IV Untuk Sragen yang didukung oleh Nindya Karya bersama Danareksa & KBI. Segala kegiatan berjalan sangat baik dan diharapkan bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar secara bekelanjutan. Ia juga berpesan kepada masyarakat Desa Sukorejo untuk bisa menjaga dan merawat apa yang telah diberikan dalam program Relawan Bakti BUMN Batch IV Untuk Sragen.

Nindya Karya berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan sosial lingkungan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan wujud pengabdian BUMN kepada bangsa dan negara.

Kegiatan lain