Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Nindya Karya Berkolaborasi dengan Holding Danareksa dalam Gotong Royong Tanam Pohon

6 October 2023

Nindya Karya bersama Holding Danareksa gaungkan "Gotong Royong Boyong Pohon" bagi anggota Holding yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta (6/10). Tanam pohon ini dilaksanakan di wilayah kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), Jakarta Timur.

Menindaklanjuti arahan dari Presiden Joko Widodo dan Kementerian BUMN, Nindya Karya mendukung aksi Gotong Royong Boyong Pohon, yaitu dengan menanam pohon guna menghijaukan wilayah DKI Jakarta dalam rangka memperbaiki kualitas udara.

Dalam kegiatan ini, hadir juga Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Yadi Jaya Ruchandi, Sekretaris Perusahaan PT Nindya Karya Taufik Hidayat, Vice President TJSL & Umum PT Nindya Karya Muhammad Rusdi, serta perwakilan dari anggota perusahaan Holding Danareksa yang berada di wilayah DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Yadi Jaya Ruchandi mengatakan bahwa saat ini kualitas udara di wilayah Jabodetabek cukup buruk dan mempengaruhi kesehatan, sehingga akan berpengaruh juga terhadap kinerja perusahaan. Untuk mengurangi kualitas udara yang memburuk, sebanyak 500 pohon akan ditanam di wilayah kawasan industri PT JIEP.

"Semoga kontribusi kita dapat memberikan efek kepada kualitas udara Jakarta yang lebih baik lagi sehingga akan berpengaruh terhadap kualitas hidup yang lebih sehat," lanjutnya.

Kegiatan ini merupakan upaya Nindya Karya dalam memperbaiki kualitas udara Jakarta yang lebih baik dan tentunya dapat memberikan dampak baik bagi lingkungan sekitar.

Kegiatan lain