Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Nindya Karya Sabet 3 Penghargaan Bergengsi di HSE Indonesia Award 2023

16 June 2023

JAKARTA - PT Nindya Karya meraih tiga Penghargaan HSE Indonesia Award 2023 yang digelar di Hotel Bidakara Jakarta pada Jumat (16/06/2023). Ajang ini menjadi salah satu bentuk apresiasi besar kepada berbagai sektor industri terkemuka di Indonesia terhadap penerapan budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di perusahaan.

Penghargaan pertama yang berhasil diraih oleh Nindya adalah “The Best Company Concerned HSE 2023” yang menunjukkan komitmen yang tinggi dari manajemen terhadap implementasi aspek HSE dalam setiap lini bisnis perusahaan. Penghargaan kedua yaitu “The Best Innovation for HSE 2023” yang menunjukkan upaya perusahaan dalam menghadirkan inovasi dalam bidang kesehatan, keselamatan kerja, dan lingkungan. Nindya juga mendapatkan penghargaan "The Best HSE Woman Leader of The Year 2023” yang diraih oleh Hana Fajrianti selaku VP Perencanaan QHSE dan Customer Satisfaction. Penghargaan ketiga tersebut yang menunjukkan peran penting perempuan dalam mendorong kesadaran dan meningkatkan budaya HSE di perusahaan.

“Terimakasih kepada HSE Magazine atas 3 Penghargaan yang diterima Nindya. Pencapaian ini akan semakin meneguhkan komitmen kami dalam penerapan budaya K3, baik di kantor maupun di proyek.” Kata Dedikasi Firansyah selaku SVP Departemen QHSE PT Nindya Karya.

Firansyah menjelaskan sepanjang tahun 2022, Nindya fokus pada penyempurnaan transformasi digital HSE yang dapat meningkatkan efektivitas dalam pelaporan, approval, monev, dan data station. Selain itu, Nindya juga menggalakan Green Construction yang bertujuan untuk meminimalkan dampak terhadap lingkungan dan memberikan nilai tambah bagi perusahaan.

Firansyah melanjutkan salah satu inovasi di bidang HSE di tahun 2022 adalah Nindya Carbon Footprint Counter for Building & Construction Work (NICAF). NICAF menjadi terobosan pertama di industry konstruksi dalam menghitung jejak karbon.

Kegiatan lain