Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Nindya Tanamkan Budaya AKHLAK Lebih Dalam Kepada Karyawan Di Kantor Pusat & Wilayah I

19 October 2020

Jakarta – Sebagai upaya untuk menanamkan lebih dalam budaya baru perusahaan AKHLAK kepada seluruh karyawan, NINDYA kembali melakukan sosialisasi tentang penerapannya dalam aktivitas sehari-hari ( 16/10).

Sosialisasi disampaikan oleh Direktur Pemasaran & Pengembangan NINDYA Moeharmein Zein Chaniago kepada karyawan yang bertugas di Wilayah I (Sumatera, Kep. Riau, Bengkulu dan Lampung), Divisi Properti, Divisi EPC, Unit Penunjang Produksi (UPP) dan Kantor Pusat.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut atas diresmikannya budaya AKHLAK di lingkungan NINDYA dimana, Core Values AKHLAK yang merupakan akronim dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif merupakan identitas dan perekat budaya kerja serta, menjadi dasar pembentukan karakter Insan Nindya dalam meenjalani aktivitas sehari-hari.

Moeharmein dalam pemaparanya menyampaikan, intensitas yang dilakukan dalam penerapan budaya AKHLAK di lingkungan NINDYA semoga dapat segera menyelaraskan budaya kerja Insan Nindya pada nilai-nilai budaya AKHLAK. 

Sementara itu, General Manager Wilayah I Sumatera Alif Usman Amin yang bertindak sebagai moderator pada acara tersebut meyakini bahwa, Insan NINDYA akan semakin kuat apabila dapat menerapkan budaya AKHLAK dengan baik dan benar secara kontinuitas.
.
#AKHLAK
#AKHLAK2020
#SemangatBaruBUMN
#BUMNMajuIndonesiaMaju
#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia

Kegiatan lain