Berita&Kegiatan

KEGIATAN

NINDYA Tandatangi Pekerjaan Preservasi Jalan Yetti - Senggi - Mamberamo II (MYC)

11 December 2020

JAYAPURA – NINDYA bersama Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jayapura melakukan penandatanganan proyek Pekerjaan Preservasi Jalan Yetti - Senggi - Mamberamo II (MYC).

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh General Manager NINDYA Wilayah V Eko Suhartono di Aula Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jayapura yang berlokasi di Kompleks Bina Marga Tanah Hitam, Jl. Abepantai Abepura, Jayapura, Papua (11/12).

Proyek Pekerjaan Preservasi Jalan Yetti - Senggi - Mamberamo II (MYC) merupakan salah satu penanganan pembangunan jalan yang dilaksanakan melalui Program Ruas Jalan Nasional. Dimana, jalan tersebut merupakan pendukung utama dalam akses jalan menuju daerah pegunungan di Kabupaten Yalimo melaui Kebupaten Keerom. Selain daripada itu, dengan preservasi tersebut, diharapkan akses jalan dari Jayapura menuju Elelim yang sebelumnya berupa japat (timbunan pilihan) menjadi aspal (HRS WC) dapat memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi masyarakat.

Proyek sepanjang 18.00 KM dimulai dari KM. 258+480 sampai dengan KM. 276+480 di kabupaten Keerom tersebut, akan dikerjakan dengan masa pelaksanaan selama 540 hari kalender dengan sumber dana melalui Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) tahun 2020-2021.

Kegiatan lain