Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Peduli Kesehatan Karyawan, Nindya Karya Hadirkan Workshop Wellness Movement

20 October 2023

Nindya Karya selenggarakan Workshop Wellness Movement sebagai bentuk kepedulian manajemen terhadap kesehatan karyawan (20/10). Acara yang dilaksanakan di Aula Lantai 9, Gedung Nindya, bekerja sama dengan Sukhavita Klinik.

Acara ini diikuti oleh seluruh Insan Nindya secara hybrid, online dan offline. Workshop ini menghadirkan narasumber yang ahli dibidangnya, yakni Dr Fanny Imannuddin, DR.dr Dian Kusuma Dewi, dan Coach Arif Rahmatullah sebagai trainer olahraga pendukung hidup sehat.

Sebagai pembuka, Senior Vice President Human Capital Broto Hariadi menjelaskan, bahwa program wellness movement merupakan bagian dari salah satu program physical wellness yang diselenggakan oleh departemen human capital. Hal ini sebagai bentuk tindak lanjut dari evaluasi medical check up, yang menunjukkan tingginya BMI (Body Mass Index).

Ia juga menghimbau kepada Insan Nindya untuk lebih aware terhadap kesahatan, baik kesehatan fisik maupun dalam mengatur pola makan.

Selain workshop, acara ini juga sekaligus me-launching Gym Nindya yang baru saja selesai. Gym Nindya dapat digunakan oleh seluruh Insan Nindya.

"Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran, mindset merupakan kunci utama, sehingga bisa konsisten untuk mempertahankan komitmen kita untuk hidup lebih sehat," ujar DR.dr.Dian Kusuma Dewi.

Sementara itu, Dr Fanny Imannuddin menjelaskan evaluasi dari program wellness movement batch satu dan dua. Dari hasil yang ada, Insan Nindya yang mengikuti program ini, menunjukkan perubahan yang cukup baik dan signifikan.

Kesehatan karyawan menjadi hal yang penting bagi kemajuan perusahaan. Dengan pola hidup yang sehat, maka peningkatan produktivitas dalam bekerja juga akan semakin baik.

Kegiatan lain