Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Pelatihan Masa Persiapan Pensiun (MPP): Menyongsong Masa Purna Tugas dengan Lebih Baik.

2 November 2023

Bandung (2/11) – Departemen Human Capital telah meluncurkan program pelatihan yang bertajuk "Pelatihan Masa Persiapan Pensiun," Acara pelatihan ini berlangsung selama tiga di Prime Park Hotel, Bandung, mulai dari tanggal 31 Oktober hingga 2 November 2023, dengan waktu pelatihan dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

Program pelatihan ini bukan hanya tentang kesiapan keuangan dan fisik, tetapi juga mengenai pertumbuhan pribadi. Peserta diajarkan bagaimana menemukan makna baru dalam hidup mereka dan mengejar minat serta impian yang mungkin selama ini tertunda.

Program ini bertujuan untuk memastikan bahwa para purna tugas tidak hanya pensiun dari pekerjaan, tetapi pensiun menuju kehidupan yang lebih baik, penuh makna, dan bahagia. Hal ini memungkinkan mereka untuk menjalani masa pensiun dengan kepercayaan diri dan semangat yang tinggi.

Senior Vice President Human Capital Broto Hariadi mengatakan, program ini merupakan bentuk kepedulian Nindya Karya terhadap karyawan PT. Nindya Karya yang bertujuan untuk memberikan persiapan yang komprehensif bagi para purna tugas PT Nindya Karya, sehingga mereka dapat menghadapi masa pensiun dengan kesiapan mental dan psikologis yang baik.

Kegiatan lain