Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Perbaiki Kualitas Udara Jakarta, Nindya Karya Bagikan 300 Bibit Pohon

1 October 2023

Jakarta - Nindya Karya lakukan gerakan pembagian 300 bibit pohon sebagai bentuk dukungan Program Kementeriam BUMN, sesuai arahan Bapak Presiden Republik Indonesia untuk menghijaukan wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta (1/10).

Berlokasi di halaman Gedung Nindya, pembagian 300 bibit pohon dilakukan oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan Nindya Karya Arief Putranto secara simbolis kepada tim TJSL Nindya Karya Sofi Jihan Nabila, Ketua Srikandi Nindya Karya Imut Malati Mustika Putri, Ketua Millennials Nindya Karya Kiky Aidzin dan Perwakilan Insan Nindya Ihwanul Bukhori.

Adapun dalam sambutannya, Direktur Pengembangan dan Pemasaran Nindya Karya Arif Putranto menjelaskan bahwa pembagian 300 bibit pohon ini merupakan bentuk kepedulian Nindya Karya terhadup lingkungan dan berharap bisa memberikan dampak yang nyata dikemudian hari.

300 bibit pohon yang telah dibagikan, nantinya akan ditanam mandiri di sekitar rumah masing-masing dengan harapan dapat menambah populasi pohon di kota Jakarta sehingga dapat menjadi solusi jangka panjang dalam mengatasi masalah polusi saat ini.

Nindya Karya berkomitmen untuk terus mendukung program/gerakan yang berkaitan dengan penghijauan daerah sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Kegiatan lain