Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Peringati Hari Bakti PUPR Ke-78, Nindya Karya Hadiri Silaturahmi Dengan Presiden

4 December 2023

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang Ke-78, Nindya Karya bersama Kementerian PUPR serta penggiat infrastruktur melakukan silaturahmi bersama Presiden Republik Indonesia di Istana Negara (4/12)

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai apresiasi yang telah dilakukan oleh Kementerian PUPR yang telah bekerja keras dan cepat dalam membangun infrastruktur di tanah air, yang merupakan salah satu prioritas utama pemerintah.

Menurut Presiden, pembangunan infrastruktur secara besar-besaran sejak Tahun 2014 membuat daya saing Indonesia meningkat. Dimana dalam IMD Global Competitiveness Index, bidang infrastruktur, Indonesia berhasil menempati peringkat 51 pada saat ini.

Sementara itu, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyampaikan, dari 170 Proyek Strategis Nasional (PSN) yang ditugaskan kepada Kementerian PUPR, sampai dengan tahun 2023, Kementerian PUPR telah menyelesaikan 99 PSN. Antara lain, 42 Bendungan, 2.143 km jalan tol dan 1,3 juta ha jaringan irigasi baru.

Basuki juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat atas sinergi, kerjasama dan dukungan bagi keberhasilan pembangunan infrastruktur di Tanah Air.

Direktur Utama Nindya Karya Moeharmein Zein Chaniago yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut menyampaikan, sebagai salah satu BUMN Jasa Konstruksi di tanah air, Nindya Karya akan terus mendukung pemerintah dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan. Demi terwujudnya Indonesia Maju.

Kegiatan lain