Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Perkuat Pencegahan Praktik Korupsi, NINDYA Undang KPK sebagai Pembicara di Rakernas 2020

3 February 2020

Mengawali tahun 2020, NINDYA menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2020 yang bertempat di ruang Serbaguna Lt. 9 Gedung Nindya Jl. Letjend Haryono MT Kav 22 Cawang, Jakarta Timur (30-31/1).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komisaris Andar Perdana Widiastono, Komisaris Independen Zahirwan Marza, jajaran Direksi, serta seluruh Pejabat NINDYA baik Pusat, Wilayah, Divisi, dan Anak Perusahaan.

Dengan mengusung tema “Peningkatan SDM Unggul melalui Penerapan Sistem dan Teknologi Informasi Terintegrasi”. Direktur Utama NINDYA Haedar A. Karim dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya membahas rencana pencapaian kinerja yang akan diraih pada Tahun 2020, namun juga menekankan kepada seluruh peserta agar dapat memastikan pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan. “kita harus memastikan pertumbuhan kinerja kita berkelanjutan, dengan selalu menciptakan inovasi dalam segala hal baik bekerja, mencari proyek, menyelesaikan masalah dan memperbaiki sistem manajemen kita, Tuturnya.

Ada yang berbeda dari Rapat Kerja Nasional tahun ini, untuk meningkatkan pemahaman para Pejabat NINDYA terkait pelaksanaan kerja yang bebas dari tindakan koruptif dan memiliki motivasi kerja tinggi, Nindya menggandeng beberapa intansi untuk memberikan sharing knowledge pada Rakernas kali ini. Salah satunya Sharing Session Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Pada Korporasi oleh Direktur pendidikan dan pelayanan masyarakat KPK Giri Suprapdiono.

Kegiatan pemberantasan korupsi ada 4 hal yaitu Penindakan, Pencegahan, Pendidikan dan peran serta masyarakat yang dimana penindakan diharapkan masyarakat takut korupsi, pencegahan diharapkan masyarakat tidak bisa korupsi serta Pendidikan dan Peran serta masyakarakat untuk tidak menciptakan keinginan melakukan tindakan korupsi, Ucapnya.

Kegiatan lain