Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Prioritaskan Kesehatan Karyawan, Nindya Karya laksanakan Sharing Session Wellness Movement & Physical Workshop!

9 August 2023

Sharing Session Wellness Movement & Physical Workshop ini dijalankan untuk memperhatikan kesehatan karyawan baik untuk yang mengikuti program Wellness Movement agar terevaluasi kemajuannya namun juga memberikan pembekalan gaya hidup sehat kepada seluruh karyawan.

Acara Sharing Session Welllness Movement & Physical Workshop ini dihadiri oleh Direktur Keuangan, SDM & Manajemen Risiko, Sri Haryanto, dr. Fanny Imanudin M.Biomed, dr. Dian Kusuma Dewi M.Gizi,Sp. KKLP, dan Physical Coach, Arief Rahmatullah. (9/8)

Dalam sambutannya, Direktur Keuangan, SDM & Manajemen Risiko, Sri Haryanto berharap seluruh karyawan Nindya Karya dapat menjadi Ambassador kesehatan bagi keluarga dan lingkungan sekitar sehingga manfaat dari program Welness Movement tidak berhenti pada karyawan itu sendiri.

Dr. dr. Dian Kusuma Dewi M.Gizi, Sp.KKLP, menyampaikan agar karyawan yang telah mengikuti program tetap konsisten menjalankan program ini sehingga target yang diprogramkan dapat tercapai dengan baik, dan juga untuk seluruh karyawan Nindya Karya agar senantiasa menjaga pola hidup sehat. Physical Coach, Arief Rahmatullah juga memberikan pembekalan kepada karyawan Nindya Karya bagaimana cara dan metode olahraga yang efektif.

Nindya Karya terus berkomitmen meningkatkan kesehatan seluruh karyawan agar dapat terus mendukung kemajuan perusahaan, sesuai misi Nindya Karya yang mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja serta kelestarian lingkungan yang berkelanjutan.

Kegiatan lain