Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Serah Terima Gedung Baru Unesa, Dukungan Nindya Karya Tingkatkan Kualitas SDM Tanah Air

6 October 2023

SURABAYA (6/10) – Direktur Sumber Daya (DSD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) Republik Indonesia Dr. Mohammad Sofwan Effendi, M.Ed menyerah terimakan Proyek Gedung Terpadu Psikologi Olahraga Universitas Negeri Surabaya (UNESA) yang telah rampung dikerjakan Nindya Karya.

Dalam sambutannya, Sofwan Effendi menyebutkan, Proyek yang dikerjakan Nindya Karya tersebut memiliki kualitas dan hasil yang sangat bagus.

“terimakasih kepada Nindya Karya selaku kontraktor karena dapat menyelesaikan gedung ini tepat waktu dan memenuhi kualitas, dan setelah mendapat laporan dari tim kami bahwa hasilnya sangat bagus!” ungkap Sofwan

Senada dengan Sofwan Effendi, Rektor UNESA Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes., juga turut mengapresiasi pekerjaan yang dikerjakan Nindya Karya di Unesa.

“gedungnya bagus, futuristik, keren dan menjadi unggulan kami di Universitas Negeri Surabaya” ungkapnya

Berlokasi di Jl. Lidah Wetan, Surabaya, Jawa Timur, proyek Gedung Terpadu Psikologi Olahraga UNESA dikerjakan Nindya Karya dengan waktu 400 hari kalender. Gedung Psikologi UNESA memiliki tujuh lantai yang terdiri dari Ruang Pembelajaran dan Laboratorium Psikologi, Mini Auditorium dan Ruang Administrasi. Sementara itu, dalam pengerjaannya, Nindya Karya memiliki lingkup pekerjaan diantaranya, pekerjaan Struktur, Arsitektur dan Mechanical & Electrical.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Nindya Karya Arif Putranto menyampaikan, Proyek tersebut, menjadi bentuk komitmen Nindya Karya dalam upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul di Indonesia. Demi terwujudnya Indonesia emas 2045.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, General Manager Divisi Gedung Nindya Karya Andri Suhendar serta Project Manager Pembangunan Gedung Terpadu Psikologi Olahraga UNESA Fendy Dwi Purnomo.

Kegiatan lain