Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Tasyakuran Ulang Tahun Ke 59 PT Nindya Karya (Persero)

15 March 2019

Jakarta, PT Nindya Karya (Persero) menggelar perayaan ulang tahun ke-59 dengan mengadakan Tasyakuran di Ballroom Gedung Nindya lantai 9 Jl. Letjend MT Haryono Kav. 22 Jakarta Timur (15/3).
Hadir dalam acara tersebut Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha yang sekaligus menjabat sebagai Pj. Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan (KSPP) Kementerian BUMN RI Aloysius Kiik Ro, Komisaris Utama PT Nindya Karya (Persero) Sri Hartoyo yang didampingi Komisaris Iwanshah Wibisono, Andar Perdana W. dan Zahirwan Marza, tidak ketinggalan Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) Indradjaja Manopol, Direktur Pemasaran & Pengembangan Haedar A. Karim, Direktur Produkasi & HSE Firmansyah dan Direktur Keuangan & SDM Sri Haryanto. Turut hadir pada acara tersebut, Direksi dan komisaris pada periode-periode sebelumnya.
Acara diawali dengan doa bersama yang dimpimpin oleh Kepala Departemen SPI Rusliadi dan dilanjutkan dengan sambutan Direktur Utama Indradjaja Manopol yang didampingi Direktur Pemasaran & Pengembangan Haedar A. Karim, Direktur Produkasi & HSE Firmansyah dan Direktur Keuangan & SDM Sri Haryanto.
Pada sambutannya Indarajaja Manopol mengungkapkan fakta menarik bahwa, usia PT Nindya Karya (Persero) yang sebenarnya bukanlah 46 Tahun melainkan 59 Tahun.
“Jadi setelah dikaji oleh rekan legal, ternyata usia kita itu sudah 59 Tahun. Bukan 46 lagi. Ini ada dasarnya ya, jadi tidak asal loncat” ungkapnya.
Selain itu, Indradjaja Manopol juga menyebutkan bahwa Tasyakuran tersebut kembali digelar sebagai bentuk syukur PT Nindya Karya (Persero) atas pencapaian perusahaan pada tahun 2018 dan tahun-tahun sebelumnya.
“diusia yang saat ini marilah kita terus bersyukur atas pencapaian yang telah didapatkan perusahaan pada Tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya” ungkapnya.
 

Kegiatan lain