Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Terapkan Sertifikasi Manajemen Anti Suap, NINDYA Gelar Workshop Auditor Internal

10 February 2020

Jakarta - NINDYA menggelar Workshop Auditor Internal perusahaan sebagai langkah awal dari rangkaian sertifikasi ISO 37001:2016 tentang anti Bribery Management System atau sistem manajemen anti suap yang bertempat di Auditorium Park Hotel (10/2).

Direktur Keuangan & SDM NINDYA Sri Haryanto menjelaskan, sangat penting setiap Insan NINDYA memahami serta mengaplikasikan ISO 37001:2016 tersebut ke dalam kehidupan sehari-hari terutama di perusahaan. Sehingga, nantinya diharapkan pemahaman tersebut dapat merubah mindset setiap individu agar tidak terjerumus kepada tindakan penyuapan.

Selain menciptakan budaya anti penyuapan bagi perusahaan, sertifikasi ISO 37001:2016 juga merupakan penguatan perusahaan dalam menjalankan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG). Sri menambahkan, bahwa NINDYA tengah melakukan pembenahan dan perbaikan perseroan dengan mengedepankan profesionalisme dan GCG di segala bidang serta praktik manajemen yang bebas dari segala kepentingan individu.

Workshop tersebut diselenggarakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 10 – 11 Februari 2020, dengan jumlah peserta mencapai 35 orang yang terdiri dari karyawan/karyawati NINDYA baik dari kantor pusat, wilayah maupun divisi.

Kegiatan lain