Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Tingkatkan Kesehatan dan Kinerja Karyawan, Nindya Karya Selenggarakan Medical Check Up

1 December 2023

JAKARTA (4/12) – Sebagai upaya menjaga kesehatan karyawan, Nindya Karya menggelar medical check up untuk seluruh karyawan yang diselenggarakan selama 5 hari pada 27 November – 1 Desember 2023 di Kantor Pusat Nindya Karya Jakarta. Program ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh karyawan tetap dalam kondisi fisik yang prima, mendukung peningkatan kinerja perusahaan.

Selain mendukung kesehatan fisik, program medical check up juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan gaya hidup sehat kepada karyawan. Informasi dan saran yang diberikan oleh tenaga medis dapat menjadi panduan bagi karyawan untuk menjaga kesehatannya, tidak hanya di lingkungan kerja tetapi juga di kehidupan sehari-hari.

"Human Capital adalah aset perusahaan. Kami memandang kesehatan karyawan sebagai investasi jangka panjang bagi perusahaan kami. Dengan menjaga kesehatan mereka melalui program medical check up, kami ingin membangun fondasi kinerja yang optimal," ungkap SVP Human Capital Nindya Karya, Broto Hariadi.

Bekerjasama dengan Prodia OHI International, pemeriksaan MCU yang terdiri dari cek darah lengkap, tekanan darah, EKG, visus mata, tinggi badan dan berat badan, urine, thorax. Nindya Karya secara rutin menyelenggarakan Medical Check Up (MCU) setiap tahunnya. Melalui program ini, Nindya Karya berhadap dapat terus menciptakan lingkungan kerja yang sehat serta terus dapat meningkatkan produktivitas perusahaan.

Kegiatan lain